oleh

Brigade Jum’at Berbagi ke Ponpes Sirojul Mukhlasin Sungai Bertam Dipimpin Langsung Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi

MUAROJAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi kembali menggelar berbagi berkah pada hari Jum’at dengan mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Sirojul Mukhlasin Sungai Bertam, Jum’at (12/5/23).

Dinamai Brigade Jum’at Berbagi Satbrimob Polda Jambi dipimpin langsung Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak diikuti para Perwira dan Personil Batalyon A Pelopor.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat Brimob dan sepeda motor, para Perwira dan personil Sat Brimob Batalyon A Pelopor mendatangi Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin dengan membawa bantuan sembako yang akan diserahkan kepada pengurus Ponpes.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Peduli, bakti sosial serta berbagi dari Sat Brimob Polda Jambi kepada Pondok Pesantren.

” Sebelum kita memberikan sembako, kita juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada para santri tugas pokok dan fungsi Satuan Brimob, ” ungkapnya.

Selanjutnya kita menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus Ponpes Sirojul Mukhlasin Sungai Bertam seperti telur, beras, minyak goreng serta mie instan.

” Semoga bisa membantu Ponpes dan bermanfaat,” lanjutnya.

Nanti kedepannya Brigade Jum’at Berbagi ini terus bisa dilakukan oleh Sat Brimob Polda Jambi dalam berbagi kepada masyarakat.

” Harapan kita, Brimob khususnya Polda Jambi terus dekat dan makin dicintai oleh masyarakat, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar