oleh

BRI Pemalang Serahkan Satu Truk Tangki Air ke Pemkab Pemalang

Pemalang – Mobil truk tangki kapasitas 4.500 liter diserahkan oleh Kepala cabang Bank Rakyat Indonesia Cabang Pemalang Puji Rustomo kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST. Selanjutnya secara simbolis dengan memberikan replika kunci truk diserahkan ke Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi, SE, MM., di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jum’at (15/12/2023).

Penyerahan truk tangki air ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) BRI cabang Pemalang kepada pemerintah daerah kabupaten pemalang sebagai upaya aktif untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pendistribusian air minum yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang untuk keperluan pelayanan ke pelanggan dan atau masyarakat.

“BRI memberikan CSR adalah dalam rangka dan tujuannya untuk ikut membantu memperlancar kegiatan operasional serta pelayanan pada Pemerintah Kabupaten Pemalang khususnya dalam rangka pendistribusian air bersih,” jelas Puji.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh BRI cabang Pemalang. Harapannya bantuan tersebut bukanlah satu-satunya melainkan masih ada beberapa bantuan lain yang nantinya dapat diberikan oleh BRI cabang Pemalang.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi pun mengungkap bantuan ini sangat membantu dalam pendistribusian air minum untuk masyarakat pada kondisi kondisi khusus seperti kemarau, gangguan aliran air maupun yang lainnya.

“Adanya bantuan ini (truk tangki) akan menambah pelayanan kita dibidang pelayanan air bersih,” jelas Slamet Efendi. (RedG)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar