oleh

Breaking News, Pelaku Perampokan Toko Mas Sama Senang Pasar Tertangkap

JAMBI – Pelaku Perampokan Toko Emas Sama Senang di kawasan Pasar Los, Kecamatan Pasar, Kota Jambi berhasil diungkap Satreskrim Polresta Jambi bersama Unit Reskrim Polsek Pasar.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan saat dikonfirmasi usai upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Mapolresta Jambi, Sabtu (01/7/23).

Dikatakan Kasat Reskrim Polresta Jambi bahwa pelaku yang melakukan Perampokan Toko Emas Sama Senang telah berhasil kita amankan.

” Iya betul, sudah kita amankan dan nantinya akan kita ekspose, ” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi berapa pelaku yang diamankan dan dimana, Kasat Reskrim menjelaskan saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan sembari nantinya akan kita ekspose yang akan dipimpin langsung Kapolresta Jambi.

Untuk diketahui, Toko Mas Sama Senang dirampok terjadi pada saat hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/ 2023 Masehi, Kamis 29 Juni 2023 kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Yang mana viral di media sosial dan WAG video tersebut tampak sangat jelas perempuan paruh baya yang diduga pemilik Toko Mas Sama Senang mengalami luka di dahi.

Terlihat juga, wajah perempuan paruh baya itu pun bersimbah darah akibat luka yang dialaminya.

Lalu, terlihat juga perempuan itu tampak panik sehingga ia bolak balik ke belakang dan kedepan sembari memegangi kepalanya yang ditutup oleh kain atau tisu berwarna putih.

Dalam video itu, si perekam pun bertanya kepada pemilik Toko Mas Sama Senang dengan berkata “berapa orang tadi?”.

Kemudian, pemilik Toko Mas Sama Senang pun menjawab “Dua orang, satu nunggu, dan yang satunya disini, diambil dan terus lari”.

Setelah itu, si perekam bertanya “Apa yang diambil?” dan korban menjawab “kalung”.

Baca Juga  Turun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Kapolresta Jambi Tinjau Langsung 8 Pos Pengamanan dan Pelayanan Mudik

Yang mana atas kejadian perampokan tersebut pelaku membawa kabur 5 suku emas yang senilai kurang lebih Rp 30 juta. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar