oleh

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Yang Dibuka Langsung Gubernur Al Haris

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Jalan Nasional tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menggelar berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris bertempat di Halaman Kantor BPJN Jambi, Pasir Putih Kota Jambi, Senin (04/12/23).

Selain Gubernur Jambi, tampak hadir Pj Bupati Merangin, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol yang diwakili Kasubdit Kamsel Dit Lantas Kompol Agung Asmara, mewakili Pj Bupati Muaro Jambi, dan mewakili Bupati Batanghari serta para Kepala Dinas PUPR, baik Provinsi maupun kabupaten/kota dan para Kasatker di lingkup BPJN.

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini, BPJN Jambi telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba karya tulis, lomba karya foto, video yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November hingga 30 November 2023.

” Hari ini kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi kepada masing-masing juara yang mana hadiah tersebut adalah liburan ke Bali,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, kita juga melaksanakan Bina Marga go to School yang mana kita lakukan di SD Negeri 28 Kota Jambi dan SDN 78 Kota Jambi dengan tujuan agar anak-anak mengenal apa itu tugas dari Bina Marga itu sendiri.

” Alhamdulillah berjalan meriah dan disambut baik,” lanjutnya.

Selain itu juga, kita juga melakukan aksi PUPR peduli dengan melakukan aksi tanam pohon, Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 115 paket di berbagai Satuan kerja.

” Hari ini akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Gubernur Jambi, ” sambungnya.

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, Peringatan Hari Jalan Nasional ini kita lakukan juga sebagai penyemangat bagi para aparat yang bertugas mengerjakan jalan dan jembatan terutama di BPJN Jambi.

Baca Juga  Sambangi Kompi 3 Yon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Polda Jambi Cek Personel dan Tabur Benih Ikan

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yangtelah sudi membuka Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi DR H Al Haris mengucapkan Selamat Hari Jalan Nasional tahun 2023, semoga apa yang menjadi tujuan dan sasaran kita untuk membangun Provinsi Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar