oleh

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

JAMBI – Gerak cepat kerja Balai Pengerjaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi patut diapresiasi, pasalnya dalam kurun waktu 2 x 7 hari karena dua titik lokasi kegiatan . jalan yang kerap menjadi kemacetan di Dua titik tersebut rampung dikerjakan.

Dua titik yang selesai dikerjakan adalah Simpang Gado-gado dan simpang Tanjung Lumut Kota Jambi, yang mana jika malam hari kerap terjadi kemacetan karena jalan yang dilalui angkutan batu bara tersebut selain bergelombang juga berlubang.

Dengan panjang 220 meter masing masing 77 Meter di tanjung lumut, sp gado gado 143 mete dan lebar rata rata 7,7 meter ditanjung lumut dan di Sp gado gado 7 meter BPJN IV Jambi menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut tepat waktu dan tidak terjadi kemacetan baik siang hari maupun malam hari.

Kepala BPJN IV Jambi Ibnu Kurniawan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, pengerjaan jalan cor beton tersebut kita lakukan mengingat jalan yang menjadi akses masyarakat serta jalan lintas angkutan batu bara kerap terjadi kemacetan bahkan tidak sedikit terjadi kecelakaan karena jalan bergelombang dan berlubang.

” Tentunya kita dari BPJN mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya di ruas jalan Nasional, dan kita lakukan pengerjaan jalan tersebut menjadi cor beton ” ungkapnya, Rabu (25/10/23)

Selain itu, salah satu warga sekitar saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas pengerjaan jalan yang dilakukan BPJN IV Jambi, karena kalau hanya di tempel atau di aspal, jalan tersebut pasti akan kembali rusak.

” Terima kasih karena sudah di cor beton, jika kemarin di hanya di aspal, maka pasti jalan tersebut kembali bergelombang dan berlubang, karena mobil yang melintas dan stop di lampu merah tonasenya besar semua, ” ujarnya.

Baca Juga  Terlahir Dari Keluarga Sederhana, Irjen Pol Rusdi Hartono Kini Jabat Kapolda Jambi

Untuk diketahui, saat ini BPJN IV Jambi juga melakukan penambalan jalan-jalan Nasional yang berlubang, sehingga mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi kemacetan khususnya di wilayah Lintas Timur, dan lintas Barat. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar