oleh

Bong Ming Ming, Pemda Beri Ruang Anak Muda Jadi Pengusaha

Caption : Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bangka Barat Bong Ming-Ming SE

Bangka Barat – Wakil Bupati Bangka Barat terpilih Bong Ming Ming hadir sebagai menjadi keynote speaker pada acara Rakerda dan Diklatcab BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bangka Barat, di Hotel Pasadena Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Sabtu 9/1/2021.

Bong Ming-Ming mengatakan bahwa organisasi HIPMI merupakan organisasi yang hebat, salah satunya bertujuan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha muda.

Oleh karena itu, kedepan Pemda Bangka Barat perlu membuat regulasi yang mengatur untuk memberikan ruang bagi anak-anak muda atau kaum millenial Bangka Barat untuk menjadi pengusaha muda.

“Kedepan Pemda perlu membuat regulasi untuk memberikan ruang bagi anak-anak muda menjadi pengusaha.” Kata Bong Ming-Ming.

Selain itu, Wakil Bupati terpilih itu pun memberikan tantangan kepada anggota HIPMI Bangka Barat untuk mengendalikan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten Bangka Barat yang sudah vakum sejak beberapa tahun berakhir.

“Setelah ini saya tunggu keberanian anggota HIPMI Bangka Barat untuk mengendalikan dan mengelola BUMD Bangka Barat yang vakum beberapa tahun terakhir ini,” Ucapnya.

Perbaikan ekonomi masyarakat di tengah pandemi, salah satu dari beberapa agenda prioritasnya bersama Haji Sukirman SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat terpilih.

“Pandemi ini adalah tantangan bagi kaum muda, Bagaimana kondisi ini dapat dimanfaatkan untuk membangkitkan perekonomian di Kabupaten Bangka Barat. ” Tutur Bong Ming-Ming.

“Beberapa paket kegiatan yang ada di Bangka Barat sekian persen tenaga kerjanya harus diserap dari anak-anak muda Bangka Barat. ” Saya sudah berkoordinasi mengenai hal ini sebelumnya ke Kemendagri, dan itu diperbolehkan.” tutupnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed