Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata, membuka pameran Bogor Tourism Mart dan Expo Biattex 2020 di Grand Batam Mall f ist

Batam – Bogor Tourism Mart dan Expo 2020 hadir di Grand Batam Mall. Pameran pertama kali diadakan dimasa pandemi Covid-19 diselenggarakan mulai dari tanggal 12 hingga 15 November 2020.

“Kota Batam dikenal dengan Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), banyak expo, pertemu dari daerah digelar di Kota Batam,” kata Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata saat membuka pameran ini, Kamis (15/11/2020).

Kata Ardi, meskipun suasana masih pandemi Covid-19, diharapkan pameran ini menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

“Disbudpar Kota Batam sudah mengeluarkan 14 protokol kesehatan diantaranya untuk hotel, restoran, spa, dan lain-lain,” sebutnya.

Ia menyampaikan Kota Batam merupakan kota strategis berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia. Kota Batam sangat cocok sebagai tempat promosi produk kerajinan, kuliner, busana, pariwisata, investasi, pertanian, dan sebagainya.

“Apapun produknya jangan ragu-ragu dipromosikan di Batam sebagai cara meningkatkan kualitas produk dan meningakatkan data ingat terhadap produk kita,” pesan Ardi.

Penyelenggara Bogor Tourism, Mart dan Expo Bersama Biattex 2020, Widya Zaskia mengatakan ini merupakan pameran tahun ke-7 diselenggarakan di Kota Batam. bertujuan untuk kemperkenalkan produk dan potensi daerah lain di Indonesia.

“Batam salah satu gerbang masuk Asia dan banyak potensi yang kita bisa promosikan di Kota Batam,” katanya.

Pameran ini dimeriahkan dengan produk kerajinan, investasi, kuliner diantaranya dari produk unggulan Kabupaten Bogor, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Bintan, Kota Batam, dan Kota Palangkaraya.(RedG/Bayu)

Tinggalkan Komentar