oleh

Bocah Tewas di Temukan Kolong Ginok

Bocah Tewas di Temukan Kolong Ginok

Sungaiselan — Satu bocah ditemukan tenggelam tidak bernyawa saat mandi di kolong Ginok, Desa Sungaiselan Atas, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi kepulauan Bangka Belitung sekitar pukul 11:30 WIB.

Korban diketahui, Muhamad Pridani (16), warga Desa Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan.

Kapolsek Sungaiselan AKP Bobory Niko, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, peristiwa ini terjadi pada Kamis, 18 Mei 2023, sekira pukul 10:30 WIB, saat itu korban bersama 4 orang temannya mandi di Kolong Ginok.

“Benar ada anak yang tenggelam saat mandi di kolong, kalau menurut keterangan dari kawan-kawan nya ini, saat itu korban dan beberapa temannya mandi di kolong, kemudian korban ini berenang semakin ketengah dan akhirnya tenggelam,” ujarnya.

Lanjutnya, melihat korban tenggelam kemudian teman-temannya ini meminta pertolongan dari orang yang ada disekitar kolong.

“Melihat korban tenggelam mereka segera meminta pertolongan ke orang terdekat, kemudian datang orang berdagang untuk menolong korban, setelah dilakukan pencarian kemudian korban ditemukan pada lokasi yang sama pada saat tenggelam sekira pukul 11.30 WIB dalam keadaan Meninggal Dunia,” terangnya

Masih kata Bobory menjelaskan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Korban sudah dibawa kerumah duka, dan akan segera dikebumikan,” pungkasnya (RedG/**).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar