Wonogiri- Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono,SH bersama Bripka Sargito dan Bripda Fiki melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran penjualan minuman keras (miras ) tanpa ijin, sebagaimana Perda No. 2 Tahun 1993, Selasa (10/9) malam.

Operasi pekat tersebut dilakukan di toko kelontong area Pasar Slogohimo milik Jatmiko (60) darinya berhasil disita 5 botol Aqua 1,5 ml berisi minuman keras jenis ciu dan toko kelontong Banyu Biru milik Bima Okta Nopiansyah (22) berhasil 5 botol Aqua 1,5 ml berisi minuman keras jenis Ciu.

“Terhadap penjual yang kedapatan menyimpan dan menjual miras tanpa ijin , diberikan pembinaan untuk tidak menjual miras oplosan jenis ciu lagi,” ujar Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Rabu (11/9).

Iwan menambahkan Operasi Pekat tersebut dimaksudkan untuk cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya di 10 Desa di Kecamatan Slogohimo serta untuk mencegah adanya peredaran miras di wilayah yang berpotensi menimbulkan kerawanan dan juga meminimalisir tingkat kejahatan.(RedG)

Tinggalkan Komentar