Wonogiri- Telah terjadi orang meninggal dunia karena terbakar di tegalan milik korban di Dusun Mojo RT 02 /RW 03 Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro. Korban adalah Marto Wijoyo (80).

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kronologis kejadian bermula ketika saksi bernama Sutar (60) dan saksi bernama Tukimin (70) memadamkan api yang membakar kebun milik korban pada Selasa (10/9) pukul 10.30 WIB, tiba-tiba Sutar melihat warna putih-putih yang tergeletak di ladang jati kemudian dia mendekati benda tersebut ternyata warna putih tersebut adalah kepala dari korban yang sudah dalam keadaan tergeletak di ladang jati dengan posisi terlentang.

“Kemudian Sutar berteriak minta tolong kepada warga yang ada di pemukiman, setelah banyak warga berdatangan dan mengecek keadaan korban sudah meninggal dunia, dan tidak lama kemudian datang petugas Polsek Wuryantoro dan tim medis Puskesmas Wuryantoro yang menyatakan korban sudah meninggal dunia dengan luka- luka terbakar pada kaki kanan dan kiri, luka bakar pada pantat dan paha, luka bakar pada tangan kanan bawah,” terangnya.

Iwan menambahkan atas permintaan keluarga, kemudian korban dibawa pulang keluarganya untuk dirawat dan dimakamkan, dengan membuat surat pernyataan .( RedG )

Tinggalkan Komentar