Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74 tahun 2019, bertempat di lapangan sepakbola Batuwarno telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Jum’at (23/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Batuwarno diwakili Sekcam Batuwarno Eko Budianto.Danramil Batuwarno Kpt Inf Sunarta yang diwakili Bati Tuud Peltu Dedy Kurniawan.Kaet panitia Peringatan HUT RI ke 74 Drs Djarot Kristianto.

Adapun jarak jalan sehat kurang lebih 3,5 Km dengan route Star di Lapangan Batuwarno ke utara menuju pertigaan kantor UTP Disdik,ke arah barat perempatan jalan Dusun Pengkol ke selatan sampai pertigaan depan kantor koramil belok kiri menuju kembali ke lapangan sepakbola Batuwarno.

Camat Batuwarno dalam hal ini yang di wakili Sekcam menyampaikan, kegiatan jalan santai tersebut untuk menggugah nasionalisme warga, karena ini momentum peringatan HUT RI ke-74.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memupuk silaturahmi warga. Dengan begini, warga akan semakin akrab dan guyub rukun saling kenal satu sama lain,” katanya. (RedG)

Tinggalkan Komentar