Wonogiri – Dalam stand pesta rakyat untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 Provinsi Jawa Tengah yang dipusatkan di Kabupaten Wonogiri, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri turut memeriahkan dengan membuka stand yang menjual hasil minuman tradisional” jamu” khas dari Kabupaten Wonogiri.

Disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh, selain jamu tradisional yang dibuat sendiri oleh anggotanya, juga menjual telur asin yang juga merupakan hasil industri rumahan dari istri Pelda Widodo(Batuud Koramil 07/Tiryomoyo) yang merupakan anggota Persit Ranting 08/Tirtomoyo.

Selain itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri yang turun langsung berada di stand pameran Kodim 0728/Wonogiri menjelaskan kepada para pengunjung tentang pakaian dan perlengkapan yang dipakai oleh istri tentara pada saat kegiatan-kegiatan formal, baik dilingkup intern pertemuan rutin bulanan dan kegiatan sebagai tamu undangan.

Para pengunjung yang didominasi oleh para ibu-ibu ini pun sangat antusias pada saat mengunjungi stand yang ditunggui oleh ibu-ibu persit Kodim 0728/Wonogiri, dan jamu yang disediakan dalam stand pun laris manis habis tidak ada sisa.(RedG)

Tinggalkan Komentar