Wonogiri- Lakalantas antara sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AD 2383 UR dengan Honda Vario terjadi di Jalan Raya Pakis Baru Km 7 , tepatnya di depan Toko Mbak Wahyu di Lingkungan Terbis RT 01/RW 01, Kelurahan Kismantoro, Kecamatan Kismantoro, Senin (12/8) malam.

Pengendara sepeda motor Honda Beat adalah Muhamad Davi Pasha Agustin (13) warga Lingkungan Gesing RT001/RW 002, Kelurahan Gesing, Kecamatan Kismantoro.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Selasa (13/8) mengatakan kronologi bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berjalan dari arah selatan bersama temannya bernama Kuncoro yang juga mengendarai sepeda motor.

“Sesampai di TKP, korban ditabrak dari arah belakang oleh Honda Jenis Vario yang nomer polisinya nya tidak diketahui sehingga korban jatuh dan mengalami luka-luka,” ujarnya.

Iwan menambahlan akan tetapi pengendara Honda Vario yang menabrak malah kabur meninggalkan korban. Atas kejadian tersebut korban ditolong Kuncoro dan dibawa ke Bidan Mbak Endang, namun kemudian di rujuk ke RS Rawat Inap Purwantoro.

“Atas permintaan korban akhirnya dibawa pulang ke rumahnya Di Kelurahan Gesing, Kecamatan Kismantoro,” tutupnya.( RedG )

Tinggalkan Komentar