Wonogiri-Anggota jaga Aipda Dorokhman, Bripka Fajar Adi Pamungka dipimpin Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta,S.I.P melaksanakan giat Pengamanan Pordes Pertandingan sepakbola dalam rangka HUT Kemerdekaan R.I ke 74 di Lapangan Panggil Kecamatan Jatipurno.

Pada pertandingan final hari ini adalah kesebelasan All Krek Jatipurno VS Kelurahan Balepanjang dan dimenangkan oleh kesebelasan All Krek dengan skor 0 : 4, dan dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan piala bergilir dan uang pembinaan dari Forkompincam Kecaamatan Jatipurno yang di serahkan Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta, SIP yang di dampingi Ketua Panitia HUT Kemerdekaan R.I ke 74 serta beberapa panitia. Selasa (13/8/2019)

Dalam kesempatan tersebut, petugas mengamankan jalannya laga final dan petugas dari polsek disiagakan mulai dari pintu masuk dan di sekitar lapangan pertandingan.

Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta, SIP mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diselenggarakan pertandingan sepakbola antar desa. Untuk hari ini kita maksimalkan pengamanan karena pertandingan final.

“Pengerahan personil tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan selama pertandingan berlangsung,meskipun bukan turnamen yang besar, tapi pengamanan wajib kita lakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas. Kami juga telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan dan para kordinator kedua suporter untuk bersama menjaga keamanan jalannya pertandingan,” katanya

“Dalam pengamanan kita dibantu personel TNI dari Koramil Jatipurno serta petugas pengamanan lainnya dari Linmas. Pengamanan maksimal dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar,” pungkas kapolsek.

Usai pertandingan, Forkopincam secara simbolis menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang. kapolsek turut menyerahkan piala bagi pemenang pertandingan.(RedG)

Tinggalkan Komentar