Wonogiri- Bertempat di rumah Sukiyo Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta SIP bersama Kasi Humas Aiptu Mustafa SA dan anggota Brigadir Yofa telah menghadiri giat silaturahmi dengan masyarakat Desa Jatipurwo.Giat tersebut di hadiri oleh jajaran Forkompincam dan warga masyarakat jatipurwo. Selasa (16/7/2019)

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar ratusan warga tersebut Iptu Edi menyampaikan bahwa adanya pelaksanaan Pilkades merupakan salah satu proses demokrasi yang paling dekat dengan masyarakat. Pemilih dan yang dipilih kadang merupakan tetangga atau bahkan masih ada hubungan keluarga.

“Oleh karena itu, sebagai warga harus tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi agar tidak mudah terpecah belah sehingga mendukung pelaksanaan Pilkades yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Edi menambahkan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan tak lama lagi menjadi tanggung jawab kita bersama karena suksesnya pilkades nanti bisa menjadi salah satu cerminan keberhasilan pesta demokrasi di Indonesia.

“Selain itu, aktifnya kepolisian menghadiri dan mengikuti pertemuan itu sebagai salah satu cara untuk menyerap informasi dari warga terkait kamtibmas. Hal itu mampu untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades 25 September 2019 mendatang,” pungkasnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar