Pemalang – Pengaspalan jalan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2019 di Desa Cikendung kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang kini sudah mulai nampak hasilnya, Senin (14/7/2019).

Anggota Kodim 0711/Pemalang bersama warga desa Cikendung bergotong royong mengerjakan salah satu sasaran fisik.

”Gotongroyong tersebut baik masyarakat dan anggota TNI saling sapa, tak jarang candaan antar keduanya mewarnai dalam kegiatan ini.” kata Danramil 13/Pulosari Kapten Arm Andumiyanta

Lebih lanjut Andumiyanta mengatakan, sasaran fisik TMMD sengkuyung II Kodim Pemalang antara lain pengaspalan  sepanjang 650 meter dengan Lebar 4 meter yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Pemalang bersama masyarakat. Jalan ini merupakan jalan penghubung antara desa Cikendung kecamatan Pulosari dan desa Banyumudal kecamatan Moga yang merupakan jalur ekonomi warga Ucapnya.

“Mayoritas warga berprofesi sebagai pedagang dan petani, dan Jalan ini sangat berperan sebagai jalur ekonomi warga menjual hasil perkebunan dan pertanian, harapannya, peningkatan jalan tersebut bakal mendorong peningkatan pendapatan warga dalam aktifitasnya sehari hari,” Tambah Danramil.

Ditempat terpisah Kades Cikendung Slamet (53) mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI Kodim Pemalang dalam pengabdian nya, yang tulus dan ikhlas ,mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal kebaikan pula diberi keberkahan kepada kita semua, amiiin ”Ungkap Kades (RedG penulis Candra Pendim Pemalang)

Tinggalkan Komentar