Pemalang – Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II Ta. 2019 Kodim Pemalang di Desa Cikendung Kecamatan Pulosari, juga digelar kegiatan sosial berupa donor darah. PMI digandeng Kodim 0711 Pemalang untuk menyediakan ratusan kantong darah guna mensukseskan gelaran pembangunan desa tersebut.

Disampaikan Danramuil 13/Pulosari Kapten Arm Andumiyanta, donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dari program non fisik TMMD yang terbuka bagi masyarakat yang tergerak hatinya menyumbangkan darah bagi kemanusiaan untuk meringankan beban sesama.

“Dalam kegiatan sosial ini kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut mendonorkan darahnya. Disamping membantu sesama juga menyehatkan bagi tubuh,” ungkapnya tempat kegiatan, Kamis (11/7/2019).

“Melalui hal yang kecil dari tubuh kita ini ternyata bisa bermanfaat menyelamatkan jiwa orang lain,” tegasnya berharap partisipasi masyarakat maksimal sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Pemalang yang membutuhkan darah. (RedG Penulis Chandra Pendim 0711 Pemalang).

Tinggalkan Komentar