Wonogiri- Polres Wonogiri menggelar Upacara Hari Bayangkara ke -73 tahun 2019 dengan tema ” Dengan Semangat Prometer dan pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara” yang bertempat di Lapangan Lambau, Dukuh Lambau, Lingkungan Jarum Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Rabu (10/7).

Serangkaian kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkan kegiatan tersebut dan setelah pelaksanaan upacara, acara demi acara digelar untuk masyarakat sekitar karena kegiatan tersebut dirangkum dalam kegiatan “Pesta Rakyat”.

Ada pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati yang diberikan kepada anggota tertua dan termuda di lingkungan Polres Wonogiri.

Sedangkan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh menggunting pita balon “Harapan” Polres Wonogiri. Kegiatan yang mencerminkan sinergitas tiga pilar selanjutnya adalah dengan melaksanakan senam poco-poco yang dipandu langsung oleh seluruh Anggota Polwan Polres Wonogiri.

Dengan diikuti jajaran Forkopimda yang hadir dan segenap tamu undangan untuk melaksanakan senam poco-poco, warga masyarakat pun tak ingin ikut ketinggalan dengan mengikuti arahan dari para Polwan-Polwan yang cantik.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan ditutup dengan penampilan dari penyanyi lagu Campur Sari yang sangat terkenal dari Kota Solo yakni Didi Kempot untuk lebih menyemarakkan suasana. ( RedG )

Tinggalkan Komentar