Temanggung – Sekda Temanggung Suryono menegaskan bahwa Pemkab Temanggung sangat bangga menjadi tuan rumah Pekan Olahraha dan Seni Ma’arif (Porsema) XI LP Ma’arif PWNU Jateng yang berlangsung selama empat hari. Hal itu diungkapkannya di sela-sela welcome party yang menjadi rangkaian Porsema di Pendopo Pengayoman, Senin malam (24/6/2019).

“Sejak kemarin kerja maraton. Banyak surat-surat menumpuk. Tapi jadi tuan rumah Porsema adalah kebanggan,” bebernya.

Ini kan bergantian kan, katanya, dua tahun sekali dan tahun ini di Temanggung. Pihaknya juga sebelumnya mengundang semua dinas untuk mendukung Porsema XI tersebut.

Selain Sekda, hadir Katib Syuriah PWNU Jateng KH. Ahmad Sya’roni, Ketua PWNU Jateng KH. Muhamad Muzamil, Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng R. Andi Irawan, Katib Syuriah PCNU Temanggung KH. Muhammad Syakur, dan jajaran pengurus LP Ma’arif PWNU Jateng lainnya.

Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng R. Andi Irawan sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak utamanya dari Pemkab Temanggung.

Usai kegiatan itu, dilanjutkan Welcome Party yang mengundang seluruh perwakilan LP Ma’arif PCNU kabupaten dan kota se Jateng. (RedG/Ibda).

Tinggalkan Komentar