Salatiga – Bertepatan dengan kembalinya seluruh Personil TNI dan ASN Kodim 0714/Salatiga setelah melaksanakan Cuti Lebaran Tahun 2019, Dandim 0714/Salatiga mengambil Apel pagi di halaman Kodim 0714/Salatiga, Kamis 13 Juni 2019, Pukul 07.00 WIB.

 

Kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal yang diikuti kurang lebih 300 orang ini selain Kasdim 0714/Salatiga, Pa Staf, serta Jajaran Danramil Kodim 0714/Salatiga juga diikuti oleh Babinsa Babinsa serta anggota Staf Kodim 0714/Salatiga, sekaligus sebagai sarana pengecekan personel yang kembali melaksanakan Cuti lebaran gelombang ke 2.

Dalam sambutannya Letkol Inf Prayoga Erawan menyampaikan ” Hak rekan rekan untuk melaksanakan cuti sudah diberikan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Lebaran bersama keluarga,saat ini kita kembali melaksanakan tugas pokok kita masing masing,dalam kesempatan ini juga saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan saya, kedepannya semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bagi yang disaat melaksanakan cuti ada permasalahan baik yang sudah diselesaikan ataupun yang belum segera sampaikan, sehingga satuan dapat mengambil langkah langkah yang terbaik untuk menyelesaikannya”.

Setelah Apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal saling memaafkan, dengan didampingi oleh Mayor Kav Burhanuddin.ST, Dandim 0714/Salatiga berjabat tangan dengan seluruh personil Kodim 0714/Salatiga. (RedG penulis Yudha)

Tinggalkan Komentar