Salatiga – Kedatangan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono,S.I.K beserta jajaran anggota Polres Salatiga mengejutkan Kasdim bersama anggota, kedatangan rombongan Polres Salatiga dengan Menggunakan Bus dan Mobil Patroli ini tidak di duga oleh Mayor Kav Burhanuddin. ST., yang saat itu berada dikantor.

 

Kehadiran Kapolres Salatiga beserta jajaran ternyata untuk melaksanakan Halal Bihalal di Kodim Salatiga, Senin (13/06) disambut oleh Kasdim Salatiga dan jajaran perwira Staf Kodim Salatiga dan anggota.

Disampaikan oleh AKBP Gatot Hendro Hartono. S. I. K bahwa Halal Bihalal ini memang sudah direncanakan sebelumnya oleh Jajaran Polres Salatiga dan sengaja tidak memberi tahu Dandim maupun Kasdim.

“Kami memang sengaja memberi kejutan dalam kegiatan Halal Bihalal ini, selain itu juga kami bersilaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini, sekaligus sebagai ucapan Terima kasih kepada Kodim Salatiga yang ikut berperan dalam melaksanakan Pengamanan Pemilu dan Pengamanan Lebaran sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya wilayah kota Salatiga” imbuhnya

Setelah dari Kodim rombongan Kapolres Salatiga beserta Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Korem 073/Makutarama untuk melaksanakan Halal Bihalal.(RedG penulis Yudha Pendim0714)

Tinggalkan Komentar