Pemalang-Tempat Wisata Jambe Kembar Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang menjadi primadona para pengunjung wisata. Kawasan pegunungan udara yang sejuk membuat pengunjung betah dan tidak mau beranjak. Dengan tiket masuk 25 ribu sudah bisa menikmati wahana keindahan alam jambe kembar, Rabu (12/06/2019).

 

 

Menurut  H Nasser Bahwa Jambe Kembar berbenah terus untuk memanjakan para wisatawan. Yang dahulunya kolam renang saja namun sekarang sudah  menambah wahana wisata baru  taman bunga. Bunga yang ditanam meliputi kaladipa, pagoda, krisan, bunga matahari, bougenville, marigold, jasmine, dan bunga-bunga lainnya. selain itu juga permainan anak-anak motor mini buat anak-anak, sepeda bebek dan kuda. Untuk lebaran tahun ini saja pengunjung mengalami peningkatan tajam.

wahana kolam renang Jambe Kembar disukai pengunjung

Selain tempat bermain anak-anak  juga disediakan spot selfi swa foto,  mengingat perkembangan zaman gadget.  Fasilitas yang disediakan hotel, tempat makan, Mushola. Kedepannya juga akan ada penambahan untuk outbound dan tempat kemah bagi pelajar, ungkap H. Nasser. (RedG/KH)

Tinggalkan Komentar