Wonogiri-Bertempat di Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Apel Konsolidasi usai berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2019, Kamis (13/6).

Dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, dihadiri seluruh pejabat utama Polres Wonogiri beserta ASN ,Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar,  Kepala Satpol PP Waluyo,
Kadishub Kabupaten Wonogiri diwakili Kepala terminal Agus Hasto Purwanto,Waka Polres Kompol Adi Nugroho, dan PJU Polres Wonogiri

Kapolres menjelaskan giat apel konsolidasi berlangsung dalam rangka tahap akhir pelaksanaan OKC ( Operasi Ketupat Candi ) 2019 selama 13 hari 29 Mei s/ 10 Juni 2019 pukul 24.00 WIB.

“Alhamdulillah operasi Ketupat Candi 2019 berjalan aman dan lancar serta semua anggota dalam pelaksanaan tugas dalam keadaan selamat dan tidak ada yang sakit,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kerja keras dedikasi, kerjasama sama dalam dapat kita analisa dan evaluasi bahwa penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 menujukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik, tidak ada kejadian menonjol atau kejadian kotinjensi.

“Masyarakat memberikan apresiasi integritas kepada semua petugas yang pelaksanaan OKC 2019. Koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan operasi / ketupat tahun 2019 ketupat tahun 2019 juga mendapatkan apresiasi positif dari publik,” ungkapnya.

“Keberhasilan Operasi Ketupat Candi 2019 merupakan kerja keras kita bersama didukung TNI dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi Ketupat tahun 2019 kita patut bersyukur, melalui kerjasama sinergis, kita telah menjadi bagian yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan lebaran 2019 yang dapat berjalan dengan sukses,” lanjutnya. ( RedG )

Tinggalkan Komentar