Pekalongan – Guna menjaga soliditas dan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan dan Polres menggelar apel gabungan di Lapangan Apel Kodim. Kamis pagi (13/6/2019).

 

Dandim Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto dan Kapolres AKBP Wawan Kurniawan, memimpin kegiatan yang diikuti para perwira staf baik Kodim dan Polres, jajaran Danramil dan Kapolsek serta para anggota.

Dikatakan Dandim Arfan, bahwa apel bersama TNI-Polri merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam rangka menjalin sinergitas aparat kewilayahan khususnya di wilayah Pekalongan, Kamtibmas pasca Pemilu serta untuk saling maaf-memaafkan karena masih dalam suasana lebaran.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Taqaballahu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pentahapan Pemilu belum selesai sehingga memerlukan aparat keamanan tetap dituntut mampu mengamankan wilayah agar kondusifitas terjaga.

“Kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di lapangan perlu kita jaga terus, agar segala bentuk ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dapat kita atasi bersama,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan halal bihalal seluruh peserta apel dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (RedG penulis Rusg)

Tinggalkan Komentar