Wonogiri- Bertempat di halaman Balaidesa Sukorejo, Kecamatan Puhpelem telah berlangsung pertemuan anggota PSHT Sub Rayon Poncol Ranting Poncol dalam rangka Halal Bihalal, Selasa (11/06).

Turut Hadir dalam kegiatan Koramil Puhpelem Serda Parjito, Ketua PSHT Sub Rayon Poncol Sakat, Ketua Panitia Penyelenggara Suyono, tokoh masyarakat dan sesepuh PSHT Sub Rayon Ranting Poncol, Anggota PSHT Sub Rayon Poncol dan Ranting Poncol sejumlah 600 orang.

Sambutan Ketua Rayon Poncol Desa Sukorejo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PSHT Sub rayon poncol ranting poncol yang telah hadir dan kepada aparat TNI yang berkenan menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Perguruhan PSHT di Balai Desa Sukorejo dalam keadaan tertib dan aman.

“Dalam menyingkapi tentang kesepakatan yang telah di laksanakan oleh ketua pusat PSHT Wonogiri diharapkan rekan-rekan persaudaraan yang dibawah loyal keatas karena bagaimanapun juga sudah menjadi kesepakatan yang diharapkan akan membawa kebaikan ke depan nantinya, dan untuk aparat TNI-Polri kami mengharapkan kerjasama,bimbingan dan arahan sehingga tdk terjadi hal-hal yang tidak di inginkan apalagi melanggar hukum,” jelasnya.

Serda Parjito selaku Babinsa juga menyampaikan semoga setiap perguruan pencak silat untuk selalu menjaga stabilitas, keamanan, ketertiban, situasi dan kondisi di wilayah.

“Mari kita bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Wonogiri, jangan sampai ada yang bentrok dengan perguruan yang lain yang sangat meresahkan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Puhpelem,” bebernya.( RedG )

Tinggalkan Komentar