Wonogiri – Bertempat di Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Selasa (11/6) .

Dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati ,seluruh pejabat utama Polres Wonogiri beserta ASN dan tamu undangan, Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, Kepala Satpol PP Waluyo, Kadishub Kabupaten Wonogiri diwakili Kepala terminal Agus Hasto Purwanto dan Waka Polres Kompol Adi Nugroho.

Kapolres mengatakan giat Halal Bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M berlangsung dalam rangka tahap akhir pelaksanaan OKC ( Operasi Ketupat Candi ) 2019 selama 13 hari 29 Mei s/ 10 Juni 2019.

“Alhamdulillah operasi Ketupat Candi 2019 berjalan aman dan lancar serta semua anggota dalam pelaksanaan tugas dalam keadaan selamat dan tidak ada yang sakit,” ujarnya.

“Ucapan terimakasih atas kerja keras dedikasi, kerjasama sama dalam dapat kita analisa dan evaluasi bahwa penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 menujukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik, tidak ada kejadian menonjol atau kejadian kotinjensi,” lanjutnya.

Kapolres mengatakan masyarakat memberikan apresiasi intergritas kepada semua petugas yang pelaksanaan OKC 2019. Koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan operasi / ketupat tahun 2019 ketupat tahun 2019 juga mendapatkan apresiasi positif dari publik.

“Keberhasilan Operasi Ketupat Candi 2019 merupakan kerja keras kita bersama didukung TNI dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi Ketupat tahun 2019 kita patut bersyukur, melalui kerjasama sinergis, kita telah menjadi bagian yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan lebaran 2019 yang dapat berjalan dengan sukses,” jelasnya.

Kapolres mengajak agar mewujudkan Wonogiri sukses dengan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan sesanti sesarengan mBangun Wonogiri sehingga pembangunan akan akan berjalan dan mengantarkan masyarakat yang sejahtera akan tercapai.

“Saya mengucapkan terima kasih, apresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan yang telah terlibat dalam operasi ketupat tahun 2019, teriring doa semoga perjuangan dan pengabdian yang wujudkan dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2019, menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. tidak lupa, pada hari yang bahagia ini, kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ketupat tahun 2019, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.( RedG )

Tinggalkan Komentar