Pemalang – Kapolsek Watukumpul Inspektur Satu M.Subagio, SH. ketika patroli di Jl. Raya Watukumpul bersama anggota melintas di depan majelis taklim asuhan ustadz Nur Muhammad Zein  spontan ada ide membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya tersebut. Kapolsek langsung memborong kolak yang di kemas dalam cup plastik yang dijajakan oleh pedagang dadakan disepanjang jalan tersebut.

Dibantu ibu-ibu jamaah majelis taklim tersebut, Kapolsek bersama anggota langsung membagikan takjil kolak ke pengguna jalan dan masyarakat disekitarnya, Kamis (23/5) mulai pukul 17.00 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan  spontan sebagai bentuk kedekatan Polri dan  masyarakat.

“Ya kami spontan melihat penjual kolak dan langsung kami bagikan ke pada pengguna jalan raya watukumpul” ungkap kapolsek Watukumpul.

Dalam kesempatan  tersebut kapolsek mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah puasa yang sudah sedang dan akan dilaksanakan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.

Tidak lupa Kapolsek juga berterima kasih kepada para jamaah majelis taklim  Ustad Nur yang sudah berkontribusi positif dalam menjaga wilayah Watukumpul tetap kondusif pasca Pemungutan Suara di pemilu 2019 yang lalu. Serta dapat menjaga jamaah untuk tidak mudah terprovokasi maupun ikut dalam unjuk rasa yang berlangsung di Jakarta kemarin.

Melihat hal tersebut ustadz Nur mengatakan, “Saya bangga dengan kapolsek watukumpul ini ide-ide gagasan dan pemikirinya semua bernafaskan Islami.”

Ustadz Nur Muhammad Zein  merupakan tokoh agama di Dusun Bungkus, Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul. (RedG sumber humasrespml)

Tinggalkan Komentar