Pemalang – Reward and punishment diberlakukan di Polres Pemalang. Anggota Polres yang berprestasi tentunya berhak menerima Reward sebagai bentuk apresiasi lembaga terhadap prestasi karya maupun profesionalisme sebagai anggota Bhayangkara Negara.

 

Ada tiga katagori pemberian reward kepada anggota kepolisian yaitu pembinaan bidang olah raga, pembinaan masyarakat dan pembinaan bidang sen, hal ini terungkap apel pemberian Reward Polres Pemalang di halaman belakang Mapolres Pemalang, Rabu (23/5).

“Tiga kategori pemberian reward kepada anggota yaitu pembinaan bidang olah raga, pembinaan masyarakat dan pembinaan bidang seni,” ujar Kapolres.

Anggota yang menerima reward diantaranya :
1. Bripda Dimas Akhad M., Banit Dalmas Sat Sabhara Polres Pemalang dengan prestasi meraih juara III Karate Inkanas Kejurnas Piala Kapolri Tahun Anggaran 2019.

2. Brigadir Edy Haryono, Banit Reskrim Polres Pemalang dengan prestasi meraih juara II Polisi Teladan tingkat Polda Jateng 2019.

3. Aipda Lukman Hudi, SH., PS Kanit Binmas Polsek Ulujami atas dedikasi tinggi dalam giat Bhabinkamtibmas bulan april 2019.

4. Bripda Mega Alman, Banit Sat Reskrim Polres Pemalang selaku perwakilan polwan yang meraih Juara I Lomba senam poco-poco tingkat Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, reward merupakan bentuk penghargaan kepada anggota Polres Pemalang yang berprestasi.

“Kami buka ruang seluas-luasnya kepada anggota dalam menekuni bidangnya masing-masing untuk meraih prestasi” pesannya.

Oleh karena itu diharapkan anggota Polres Pemalang mempunyai kemampuan dan kelebihan yang positif dalam dalam menjalankan tugasnya.

“Diharapkan kemampuan atau kelebihan yang dimiliki anggota menjadi hal yang positif, kami akan ikut ambil bagian dalam pembinaan” tambahnya. (RedG sumber humasrespml)

Tinggalkan Komentar