Wonogiri- Bertempat di lapangan Sigitan Desa Kembang Kecamatan Jatipurno telah dilaksanakan pembukaan turnamen Sepakbola Puspa Taruna Cup III tahun 2019 yang dihadiri sekitar 350 penonton. Kamis (16/5/ 19 ).

 

Dalam acara pembukaan dipimpim oleh Kades Kembang Suwarno S.Sos, yang dihadiri anggota Koramil 15/Jatipurno Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Polmas polsek Jatipurno Aipda Agus dan perangkat Desa Kembang serta sejumlah Panitia Puspa Taruna Cup III.

Dalam sambutannya Kades Kembang Suwarno mengatakan sukses atau tidaknya Puspa Taruna Cup III  sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, dari panitia penyelenggara, pemain dan seluruh penonton yang harus menjaga sportifitas.

Puspa Taruna Cup III kali ini diikuti 8 tim yang terbagi dalam 2 grup yaitu : Grup A
~ Persika FC (Kembang), ~ Sendang FC (Sendang), ~ Satria Muda B (Ngernak) dan ~ Arsap KWS (Sapatan).

Untuk Grup B terdiri ; ~ Kembang Putra United (Kembang), ~ Singo Edan (Golo), ~ Satria Muda A (Ngernak) dan ~ Arsap FC (Sapatan), pungkas Suwarno

Sebelum pertandingan dimulai Serma Widhi Anugerah yang didampingi Aipda Agus meluangkan untuk menyampaikan himbauan dan ajakan kepada panitia yang intinya, mari kita junjung sportifitas dalam permainan, jangan sampai dalam pertandingan ada perasaan berat sebelah untuk mendukung salah satu tim, karena itu menimbulkan dampak yang kurang baik bagi penonton.

“Dan juga kami menghimbau kepada penonton/suporter silahkan memberikan dukungan dan semangat kepada timnya, tetapi ingat jaga iklim sejuk suasana dalam pertandingan berlangsung sehingga tercipta keananan yang kondusif,” pungkas Serma Widhi.

Pada laga pertama mempertemukan antara Persika FC vs Sendang FC yang dimenangkan oleh Sendang FC dengan skor 3-0. (RedG)

Tinggalkan Komentar