Penyerahan santunan dilaksanakan setelah sholat tarawih dan silaturahim (Tarhim), di Masjid Jami’ Al-Mujahidin Desa Kalimas, Kecamatan Randudongkal, Kamis (16/5/2019). Tidak hanya itu, Bupati juga menyerahkan langsung bantuan secara simbolis kepada masing-masing TPQ, Masjid, Madin dan Ponpes di eks – kawedanan Randudongkal, yaitu Kecamatan Randudongkal, Kecamatan Moga, Kecamatan Warungpring, dan Kecamatan Bantabolang.

Bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi penerima, harap Bupati Junaedi.

“Semoga bantuan baik dari Dinsos dan juga Baznas barokah dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin”, katanya.

Lebih lanjut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah menuntaskan hak politiknya pada pemilu kemarin. Pihaknya berharap kondisi Kabupaten Pemalang usai pemilu tetap aman dan kondusif.

“Semoga pada tanggal 22 Mei nanti meskipun terdapat berbagai isu – isu, Kabupaten Pemalang semoga tetap kondusif, dan mari kita bersatu kembali setelah kemarin sempat terbelah – belah dan fokus kembali membangun desanya”, Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Takmir Masjid Jami Al-Mujahidin Ustadz Zaenal Ma’rifin, mengaku bangga atas kehadiran Bupati beserta rombongan untuk melaksanakan sholat taraweh di Masjid Jami Al- Mujahidin.

“Kami selaku pengurus Masjid sangat senang dengan kehadiran bapak dan ibu sekalian”.katanya.

Kegiatan tarhim di ikuti anggota Forkompinda Kabupaten Pemalang, sejumlah pimpinan OPD dan BUMD dilingkungan Pemkab Pemalang.(RedG)

 

Tinggalkan Komentar