Pati –  Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta Anggota menghadiri buka bersama dan silaturahmi tokoh Pati dengan tema “Merajut Damai Pasca Pemilu ” di lanjutkan dengan sholat tarweh bersama ( tarhima ) di Masjid Al – Ikhlas Polres Pati.

Disamping itu disampaikan pula hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri untuk meningkatkan keamanan dan ketakwaan kepada Allah SWT  sebagai landasan pelaksanaan tugas guna mewujudkan kamtibmas Kabupaten Pati yang aman, tentram dan kondusif yang dihadiri lebih dari 300 orang, senin,(13/5/2019)

Kapolres Pati AKBP Jhon Wesly Arianto SH. S.I.K mengatakan Pasca Pemilu 2019 mari kita rajut kembali persaudaraan kita kita bangun kembali persatuan dan kesatuan di antara kita, pasca pemilu banyak berita hoaks yang tersebar di mana-mana.

“Saya berpesan agar mensikapi hal tersebut secara arif dan bijak. Harapan kami sebagai pemangku keamanan di wilayah Kabupaten pati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing”sehingga pasca Pemilu wilayah Kabupaten Pati tetap aman dan kondusif.” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, dalam bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

” Apabila kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing aman dan kondusif tentunya dalam pelaksanaan ibadah Puasa dan Tarowih bisa tenang, nyaman dan khusuk.”jelasnya.(RedG penulis N.pendimpati)

Tinggalkan Komentar