Pati – Sebagai Personel TNI – AD khususnya anggota Kodim 0718/Pati apel pagi dalam rangka pengamanan Pilpres tahun 2019 dan merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum melaksanakan aktifitas, seperti yang dilaksanakan hari ini di halaman Makodim Pati, dalam apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag.M.Si, Jum’at (19/04).

Kasdim Pati dalam  apel memberi penekanan agar seluruh anggota menghindari pelanggaran, “lebih hati-hati dalam melangkah dan jangan buat pelanggaran sekecil apapun, ingat bila kita membuat pelanggaran bukan hanya kita yang menanggung akibatnya melainkan akan berimbas kepada keluarga terutama anak istri kita,” lanjutnya.

Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag.M.Si berharap agar, Anggota harus mengedepankan langkah proaktif dan Preventif dalam pelaksaan pemilu, Pegang teguh Netralitas TNI, Pelihara dan tingkatkan sinergitas baik antara TNI dengan polisi dan pemerintah daerah.
Dan tetap semangat dalam bertugas walaupun pencoblosan Pilpres sudah sudah selesai tapi kewaspadaan kita selalu terjaga dan jaga Nertalitas TNI,”Tegas Kasdim Pati.(RedG sumber n/pendimpati).

Tinggalkan Komentar