Pemalang – Sekitar 25 orang yang berasal dari Forum Kyai Tahlil (FKT) Kabupaten Pemalang yang merupakan relawan pendukung pasangan presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin mendatangi KPU Kabupaten Pemalang, Kamis (18/4).

Kedatangan rombongan ini bertujuan untuk melakukan do’a syukur sebagai wujud syukur atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf amin berdasarkan hasil Quick Count. Pihak KPU yang diwakili oleh anggota komisioner KPU Agus Setiyanto meminta rombongan untuk meninggalkan halaman KPU.

Agus menyatakan bahwa KPU Kabupaten Pemalang sebagai lembaga penyelenggara pemilu, sangat netral. Maka kalau ada elemen masyarakat dari manapun mengungkapkan rasa syukur diminta untuk tidak menggunakan area kantor KPU Kabupaten Pemalang.

Setelah mendapat masukan dari pihak KPU, rombongan FKT Kabupaten Pemalang ini menggunakan Taman patih Sampun untuk melakukan do’a bersama.

“Kami hanya sebentar, hanya memanjat do’a sebagai rasa syukur kami sebagai relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf” kata Zamroni.

Setelah berdoa bersama, rombongan membubarkan diri. Kegiatan hanya berlangsung sekitar 10 menit. (RedG)

Tinggalkan Komentar