Pekalongan- Jalan rusak dan berlobang di sejumlah daerah di kabupaten pekalongan tepatnya di Kecamatan Karanganyar memang harus segera diperbaiki, karena akan sangat membahayakan bagi pengguna jalan khususnya bagi para pengendara sepeda motor apabila tidak segera diperbaiki.

Guna mengatasi hal tersebut,Dinas PU kabupaten Pekalongan dibantu Babinsa Koramil 04 Karanganyar melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dan berlobang supaya dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.Senin(18/2).

Danramil 04/Karanganyar Kapten Inf Sidi mengetahui hal tersebut langsung memerintahkan kepada babinsanya untuk membantu perbaikan jalan yang kebetulan letaknya memang pas di depan Koramil 04/Karanganyar.

“ Saya sangat mendukung dan mengapresiasi Dinas PU kabupaten Pekalongan untuk selalu tanggap akan fasilitas jalan yang rusak dan segera melaksanakan perbaikan sehingga jalan dapat dilalui dengan aman serta dapat mencegah kecelakaan”. Tutur Danramil 04 Karanganyar

Dinas PU Kabupaten Pekalongan saat ini memang lagi gencar melakukan perbaikan jalan rusak dan berlobang di sejumlah wilayah di kabupaten pekalongan, selain di jalur pantura yang jadi titik rawan kecelakaan juga jalur antar kecamatan maupun Desa seperti di yang dilaksanakan tersebut di kecamatan karanganyar.

Dengan perbaikan jalan yang dilakukan tentunya akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan terutama sepeda motor, yang memang sangat terganggu apabila jalan rusak dan berlubang tidak segera diperbaiki.(RedG kontributor rusg99)

Tinggalkan Komentar