Pemalang – Kejahatan pencurian atau kejahatan lainnya tidak kenal musim, tidak kenal lokasi dimana ada kesempatan disitu kejahatan akan timbul. Guna mempersempit ruang gerak ataupun kesempatan bagi orang orang yang tidak bertanggung jawab maka Polsek dan Koramil Randudongkal secara terus-menerus melaksanakan patroli gabungan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor maupun pembakaran mobil di wilayah Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, rabu (13/02).

Kapolsek Randudongkal AKP Heryadi Noor S.H. memerintahkan anggotanya untuk bersinergi dengan TNI Koramil Randudongkal dalam melaksanakan patroli rutin dengan sasaran pemukiman penduduk dan objek vital baik ATM, SPBU maupun Perbankan.

“Saat patroli di pemukiman penduduk, personil berdialog dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan agar memarkirkan mobil di dalam garasi dan tidak memarkir di bahu jalan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ungkap Kapolsek

Bripka Arifudin personil Polsek Randudongkal yang melaksanakan patroli menghimbau warga masyarakat yang tidak memiliki garasi untuk menitipkan kendaraanya ke tempat yang aman.

“Bagi masyarakat pemilik mobil yang belum memilliki garasi, sebaiknya menitipkan kendaraannya untuk mencegah tindak pidana baik pencurian maupun pembakaran mobil ” pesan Arif. (RedG kontributor humrespml)

Tinggalkan Komentar