Pati – Ada pemandangan menarik di malam jelang perayaan Tahun baru di wilayah Kabupaten Pati, dalam pelaksanaannya Dandim Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos dan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK. menunjukkan keakrabannya dengan sama-sama mengendarai motor menuju jatung kota (alun-alun kota Pati).

Kedua pucuk pimpinan TNI – Polri di Kabupaten Pati ini mengendarai sepeda motor dinasnya, Dandim Pati beserta Ibu Respati Ayu Darmawan dan Kapolres Pati beserta Ibu Retty Dyah Tunggorini mengelilingi kota Pati.

“Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos di temui penerangan Kodim menyampaikan akan selalu membangun sinergitas antara TNI-Polri di kabupaten Pati dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang merayakan malam tahun baru”. Ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan, di tengah – tengah keramaian malam tahun baru dengan menaiki sepeda motor. alasannya, jika menggunakan mobil atau kendaraan lain bisa mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain yang sedang menunggu peralihan pergantian tahun, “. Ungkap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK menuturkan, silaturrahmi antara TNI-Polri harus terus dipupuk, saling mendukung dan seluruh instansi terkait yang bersiaga malam pergantian tahun ini,”jelas Kapolres.(RedG kontributor narto pendim pati)

Tinggalkan Komentar