Pati – Keberadaan Tugu Bandeng yang yang kokoh dan megah terletak di ujung barat JLS (Jalur Lingkar Selatan Pati) di Desa Sokokulon wilayah Koramil 12/Margorejo Pati mendadak jadi perhatian pengguna jalan yang melewati dan netizen di social media.

Repilka ikan bandeng yang memang jadi ciri khas Kabupaten Pati tampak megah di ujung jalur Pantura tersebut, dipadu dengan taman dan puluhan ikan bandeng melayang nampak apik, apalagi jika dilihat pada malam hari dengan paduan lampu warna warni.

Ditemui pewarta di kantor Koramil, Danramil 12/Margorejo Kapten Inf Sriyanto mengatakan dengan berdirinya Replika ikan bandeng akan menambah daya tarit dan memberikan keindahan kota Pati, nantinya pembangunan replika ikan bandeng menjadi ikon kota Pati yang nyaman dan damai.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Keberadaan patung bandeng di ujung barat jalur lingkar sangat memberikan kesan yang melewati, semoga nantinya dengan mempercantik Kota Pati akan lebih maju dan dapat meraih kesuksesan dan mempertahankan juara Adipura,”jelasnya. (RedG kontributor narto pendim pati)

Tinggalkan Komentar