Pemalang – Dalam pengejaran pelaku penembakan dua anggota Kepolisian Daerah Jawa Barat oleh orang tak dikenal (OTK) saat sedang patroli di tol Kanci-Pejagan, Kabupaten Cirebon, Jumat malam, 24 Agustus 2018 serta antisipasi kejadian serupa kepolisian resort Pemalang juga melakukan menyekatan area dan penyisiran.

Kasus penembakan polisi terjadi pada Ajun Inspektur Satu Dodon dan Ajun Inspektur Satu Widi. Mereka merupakan anggota Subdirektorat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat.

Untuk mencegah kejadian serupa, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah mengadakan razia penyekatan di Mapolres Pemalang, Sabtu (25/8).

Wakapolres Pemalang, Kompol Malpa Malacoppo, SH, SIK, MIK, memimpin kegiatan penyekatan yang diikuti oleh Kabag Ops, Kasat Lantas dan anggota Polres Pemalang.

Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Herdiawan, SH, SIK dalam amanatnya sebelum kegiatan berpesan agar dalam melaksanakan razia jangan lupa “3 S”, senyum, sapa, salam.

“Jangan arogan. Jaga keselamatan masing-masih dan kita melaksanakan tugas sesuai SOP,” pesannya.

Dalam razia tersebut, Polisi melakukan penindakan razia dan berhasil mengamankan 13 SIM, 20 STNK, dan 5 buah kendaraan bermotor.

“Tidak ada temuan berupa senjata tajam maupun bahan peledak dalam razia ini,” pungkasnya. (RedG kontributor Lies)

Tinggalkan Komentar