oleh

Binroh Kunci Keluarga Bahagia

Pemalang- Staf Pembinaan Personel (Staf Pers) Adakan kegiatan Binroh dan Bintalidjuang Triwulan II T.A 2019 yang dibuka oleh Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang (Kasdim) Mayor Kav Suharyono bertempat di Aula Kodim 0711/Pemalang, Kamis (18/04/19 ).

Disampaikan Kasdim saat membuka acara ini agar seluruh anggota maupun PNS  menambah keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Esa untuk menjalankan tugas sehari-hari baik dalam kedinasan maupun dilingkungan masyarakat terutama dalam suatu rumah tangga sehingga kita tidak melanggar di jalur hukum serta nilai-nilai agama masing-masing oleh karena itu manfaatkan kegiatan ini dengan baik “ungkapnya.

Dengan mengangkat judul “ Kunci Keluarga Bahagia” yang disampaikan oleh Tim Bintaldam IV/Diponegoro Mayor Infantri Syarif di hadapan seluruh  Perwira, maupun Anggota, PNS , Minvetcad IV/05, Ketua Persit, Pengurus dan anggota Persit KCK Cab XXI Dim 0711/Pml.

Adapun inti Bintal dari Mayor Inf Syarif H tersebut bahwa pentingnya kita menjaga keluarga. Rumah tangga yang bahagia adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah tentu tidak dapat terjadi tanpa adanya proses dan pembelajaran dari masing-masing pasangan hal ini dikarenakan kebahagiaan dalam rumah tangga bukanlah sebagai hasil yang tiba-tiba melainkan tahapan yang membutuhkan jatuh bangunnya usaha.

Islam sendiri memerintahkan agar manusia yang menikah hendaknya mengurus keluarganya, agar tercipta rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah tentu bukan hal mudah, namun juga bukan berarti tidak bisa.  sedangkan di ruang Staf Pers Mayor Cpm I Wayan B memberikan ceramah anggota beragama Hindu. (RedG sumber Pendim0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar