Pemalang – “Bincang Santai Bersama Pak Jun” tajuk acara yang digagas oleh diskominfo bersama Kompas TV Pekalongan. Bincang Santai dikemas dalam acara Talk show ini menghadirkan narasi sumber utama Bupati Pemalang H. Junaedi, anggota DPRD provinsi Jawa Tengah Irna Setyawati dan ketua FKUB Kabupaten Pemalang Drs. H. Mudatsir Mas’ud, M.Ag. Dam Tema “Pembangunan Di Kabupaten Pemalang Dalam Bingkai Kerukunan Umat”, dihalaman kantor LPPL Swara Widuri, Sabtu (2/3/2019).

Talk show yang dipandu oleh Manyza Putri iji terlihat santai dalam lima sesi. Ketiga narasumber dengan santai tapi bernas mengungkapkan pembangunan yang ada dikabupaten Pemalang. Dimana pemandu acara menanyakan tentang pembangunan dikabupaten Pemalang, peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang, Desa Wisata soal permasalahan pemilu.

Anggota DPRD provinsi Jawa Tengah Irna Setyawati pada sesi akhir juga mengajak para. Kaum perempuan di Kabupaten Pemalang untuk datang ke TPS besok tanggal 17 april 2019 dan menggunakan hak politiknya.

Acara yang dihadiri oleh kepala OPD, warganet di Kabupaten Pemalang dan fans radio swara widuri juga digelar semacam kuis dengan mengupload kegiatan tersebut ke akun instagram masing-masingdengan hastag #bincangsantaibersamapakjun. (RedG)

Tinggalkan Komentar