oleh

Bina Keluarga Remaja,Ini yang Disampaikan Babinsa Slogohimo

Wonogiri – Bertempat di Dusun Geneng Desa Sokoboyo Kecamatan Slogohimo,telah berlangsung kegiatan BKR (Bina Keluarga Remaja),kali ini Kopda Awaludin anggota Babinsa Koramil 22/Slogohimo berekesempatan memberikan penyuluhan kepada warga,Kamis (21/3).

Komandan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang diwakiki Koptu Awaludin Sebagai Babinsa Desa di Kecamatan Slogohimo. Sebagai pembicara dalam kegiatan BKR Bina Keluarga Remaja,untuk memberikan motifasi dalam upaya meningkatkan pencapaian program Kependudukan Keluarga berencana dan pembangunan Keluarga serta terwujudnya kampung KB.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan perhatian dari Komandan Koramil 22/Slogohimo. Bahwa permasalahan kenakalan remaja adalah tanggung jawab kita bersama, permasalahan tersebut bisa di atasi,dengan memberikan pendidikan dan bimbingan agama sejak usia dini, memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak, tanpa membedakan.

“Pengawasan tanpa mengekang, dan memberikan teladan kebaikan agar dapat di contoh oleh anak-anaknya. Bekerjasama dengan lingkungan dan sekolahan untuk memberikan bimbingan tentang karakter untuk para siswa,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar