Wonogiri- Bertempat di Hall Mapolres  telah berlangsung giat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018. Acara tersebut meliputi pertemuan rutin dan lomba stand up comedy antar ranting se-Cabang Wonogiri, Jumat (10/8) pagi.

 

Hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri/Ketua Yayasan Kemala Bhayangakari Wonogiri Joise Pardede, Wakil Ketua Bhayangkari Rini Aidil, Kabag Sumda Kompol Hadijah Sahab, Ketua Ranting, Pengurus dan perwakilan Bhayangkari Cabang serta Ranting Wonogiri.

Sambutan Ketua Bhayangkari Joise Pardede mengucapkan pada pertemuan ini murni merupakan acara rutin arisan, sedangkan acara stand up comedy adalah perintah dari satuan atas.

“Saya mohon keikutsertaan dan partisipasi dar ibu-ibu sekalian, dalam setiap kegiatan termasuk lomba stand up comedy penting usaha terlebih dahulu, masalah bisa atau tidak bisa itu nomor dua,” ujarnya.

Dia menuturkan pihaknya memohon kerjasamanya untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Mudah-mudahan kedepannya ibu-ibu lebih aktif lagi karen acara ini merupakan program dari pusat,” jelasnya.

Pemenang lomba Juara 1 Ranting Jatisrono Ny. Sali dengan nilai 81,50, Juara 2 Ranting Parang Gupito Ny. Bambang dengan nilai 77,50 dan Juara 3 pimstaf Ny. Ajid dengan nilai 75,53. (RedG)

Tinggalkan Komentar