oleh

Bhabinkamtibmas Kel, Kelapa Melalui KOIN BESAOHNYA Menyalurkan Bantuan Kepada Warga

Bangka Barat – Bhabinkamtibmas Kel, Kelapa Bripka Guntur Hidayat bersama Tim Koin Besaoh melakukan kegiatan penyaluran paket sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu seperti fakir miskin dan yatim piatu sekitar pukul 13.00 wib di kelurahan kelapa Kec, Kelapa Kab, Bangka Barat, Kamis, 03 Desember 2020.

Adapun paket sembako yang disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya yaitu terdiri dari : Beras, Gula, minyak goreng, yang mana paket sembako tersebut didapat dari hasil donasi (sumbangan dari para donatur) melalui celengan kecil yang disebar di warung warung, tempat usaha, perkantoran, yang berada di seputaran kec.kelapa , oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan kelapa.

Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP FEDRIANSAH, SIK menjelaskan bahwa KOIN BESAOH adalah salah satu program unggulan dari salah satu personil Bhabinkamtibmas nya yaitu Bripka GUNTUR HIDAYAT dan dibawah pantauan Beliu yang Mana program ini sudah lama berjalan dan bergerak dalam bidang penyaluran Donasi berupa paket sembako kepada warga Yang kurang mampu, fakir miskin, yatim piatu.

Kapolsek kelapa juga menambahkan bahwa program Koin BESOAH tidak hanya menyalurkan donasi berupa paket sembako TIM KOIN BESAOH Juga telah menjadi donatur tetap bagi warga yang mengalami sakit penyakit dan memerlukan biaya untuk berobat.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa selama program KOIN BESAOH yang di promotori oleh Bhabinkamtibmas kel.kelapa ini berjalan alhamdulilah sudah banyak warga yang berada diseputaran kelapa yang menerima manfaat apalagi warga yang mengalami kesulitan ekonomi. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed