oleh

Betal King Community Donor Darah di Makoramil Nguntoronadi

Wonogiri-Kegiatan bakti sosial berupa donor darah secara rutin dilaksanakan di Makoramil 04/Nguntoronadi, yang bekerjasama dengan organisasi Klub Motor Betal King Community ( Bekicot ) dan PMI Kabupaten Wonogiri, Rabu (4/3).

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut diikuti oleh anggota Koramil 04/Nguntoronadi, anggota Polsek Nguntoronadi, anggota Klub Motor Bekicot, dan juga siswa SMK Ristek Nguntoronadi.

Batuud Peltu Lutfi mewakili Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya menyampaikan, kegiatan sosial berupa donor darah ini selain untuk membantu sesama yang membutuhkan, juga bertujuan menjaga kesehatan dari para pendonor sendiri.

Dengan adanya donor darah ini kami berharap, agar para Anggota TNI dari Koramil 04/Nguntoronadi dapat meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, serta untuk dapat mencukupi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Wonogiri.

Dia juga berharap, agar kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan bakti social dengan organisasi club motor ini bisa terus terjalin, sehingga secara nyata bisa membantu sesama yang membutuhkan.

Dokter Heri Susanto yang memimpin anggota dari PMI Wonogiri menyebutkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti sebanyak 39 orang dengan hasil diantaranya Gol A sebanyak 5 orang, Gol B 6 orang, Gol O 25 orang dan Gol AB 3 orang.

PMI Wonogiri sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan donor darah yang secara rutin dilaksanakan tersebut, sehingga bisa membantu ketersediaan kantong darah di PMI Wonogiri.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar