oleh

Bersinergi,TNI-Polri Pantau Arus Balik Lebaran

Wonogiri-Tepat di hari ke 4 pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H, Babinsa jajaran Kodim 0728/Wonogiri bersinergi dengan Polsek jajaran Polres Wonogiri masih terus melakukan pemantauan perkembangan situasi wilayah dan pemantauan arus balik di pos pengamanan di beberapa tempat terpisah di Kabupaten Wonogiri,salah satunya yaitu pos Pengamanan Terminal Ngadirojo.

Tampak kompak Anggota Koramil dan anggota Polsek bersinergi melaksanakan pemantauan arus balik dan pemantauan perkembangan Situasi wilayah di Setiap titik Posko Pengamanan dijaga oleh Babinsa dan Bhabinkatibmas. Karena menjaga keamanan mudik dan arus balik sudah menjadi tugas bersama.

“Mudah-mudahan melalui sinergi ini tingkat kemacetan bisa diatasi. Tentu sangat kita harapkan sinergi ini terus dipupuk dan ditingkatkan,” ujar Serma Hidayat dari Penerangan Kodim 0728/Wonogiri, Minggu (9/6) malam.

Dia menambahkan pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam lebaran 1440 H dan agar tercipta situasi yang kondusif.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar