Klaten- Babinsa Koramil 20 Cawas selaku Babinsa Desa Bawak Sertu Edi Suranto bersama dengan pemerintah desa dan warga masyarakat Desa Bawak melaksanakan kerja bakti pembersihan akses jalan pertanian tanggul Kali ABRI di Desa Bawak Kecamatan Cawas, Minggu (14/06/2020)

Melalui kegiatan kerja bakti bersama akan melahirkan kebersamaan yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di lingkungannya.

Kegiatan kerja bakti dengan sasaran perapihan tanggul, pembersihan rumput liar dan pepohonan yang dapat menganggu petani ke lahan

Babinsa Desa Bawak Sertu Edi Suranto mengatakan bahwa, Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaanya.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang di lakukan sehingga pembersihan cepat selesai

Suyamto Ketua Poktan Tani Subur mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang berperan aktif membantu petani dan masyarakat sehingga kami tambah semangat dalam kegiatan kerja bakti ini.(red)

Tinggalkan Komentar