oleh

Bersama Relawan Covid-19, Babinsa Koramil 22 Wonosari Bagikan Masker Gratis

Klaten- Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten Pelda Ramli dan anggotanya bersama dengan relawan Covid-19 kecamatan Wonosari bagikan masker di empat Desa (Desa Teloyo,Desa Jelobo,Desa Bulan,Desa Bentangan), Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Senin (25/05/20).

Tampak hadir Dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari ( Muhamad Rosyid Sip), Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari,Aiptu Sunarto Kanit Intel Polsek Wonosari, Relawan Covid-19 Kecamatan Wonosari sekitar 10 orang.

Adapun jumlah masker yang dibagikan dalam pembagian masker secara gratis tersebut berjumlah 3000 masker dari kecamatan, Wonosari yang di bagikan disepanjang jalan di 4 desa di Kecamatan Wonosari.

Pelda Ramli Selaku Batituud Koramil 22 Wonosari menyampaikan pembagian masker yang dilaksanakan bersama dengan para relawan tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sasaran utama adalah kendaraan bermotor sekaligus memberikan edukasi agar warga semakin sadar akan keselamatan kita bersama saat Pandemi Cofid 19 Ini,” imbuh Ramli.

Salah satu warga Iwan mengatakan masyarakat sangat senang dan mari bersama menjaga kesehatan.

“Terima kasih kepada petugas atas partisipasinya,” ungkap Iwan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar