oleh

Bersama Pengurus Ponpes dan Santri, Polres Tanjab Timur Gelar Jum’at Curhat

TANJABTIMUR – Kepolisian Resort Tanjab Timur kembali menggelar Jum’at Curhat dalam rangka mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat.

Kali ini Polres Tanjab Timur menggelar Jum’at Curhat bersama pengurus Pondok Pesantren dan santri Warisan Rasulullah Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (31/3/23).

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan Yang turut dihadiri Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur AKP Ridho Perasetia, S.IK, Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur AKP Satiyo, S.H, Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung P. Soegiono, S.Tr.K., S.I.K, KBO Sat Narkoba Polres Tanjab Timur Ipda Agung Pribadi Bayu Sukma, SH, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Ipda Aris Fadly, SH, Ustadz Zarhudi Ahmad Hasan, Ustadz Hariyo Akbar, Ustadz Hendri dan Para Santri dan Santriwati Ponpes Warisan Rasulullah.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengucapkan terimakasih banyak kepada pengasuh dan para santri serta santriwati Ponpes Warisan Rasulullah yang telah hadir dalam acara ini, kehadiran pengasuh dan para santri ponpes merupakan bentuk support kepada pihak Kepolisian dalam memberikan informasi terkait permasalahan – permasalahan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

” Saya ingin menampung kritikan dan curhat para santri/wati dan pengasuh Ponpes Warisan Rasulullah serta kita cari solusi terhadap permasalahan yg ada sehingga pelayanan Polres Tanjab Timur jadi lebih baik, mari sama-sama jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Kapolres, di bulan Ramadhan kali ini banyak fenomena-fenomena negatif yang timbul di kalangan masyarakat kenakalan remaja, saur on the road namun malah tawuran antar remaja, petasan yang meledak dan menyebabkan timbulnya korban jiwa.

Baca Juga  Akhirnya Direktur PT. Bunga Mandiri Sejahtera Ditetapkan Sebagai Tersangka

” Saya harapkan hal-hal seperti dapat dicegah dan tidak terjadi, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Heri Supriawan juga menyampaikan kepada pengurus dan para santri untuk download aplikasi Presisi Super APP semua pelayanan kegiatan kepolisian tertuang dalam aplikasi tersebut.

” mewujudkan situasi kamtibmas tidak bisa dilakukan oleh aparat kepolisian sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat, tokoh agama,” sambungnya.

Mari sama sama kita jaga situasi Kamtibmas tingkatkan iman dan taqwa di bulan yg suci ini, pungkas Kapolres. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar