oleh

Bersama Mahasiswa Jambi, Bidhumas Polda Jambi Lakukan Dialog Publik

Jambi – Bidhumas Polda Jambi laksanakan kegiatan Dialog Publik Tahun 2023 bersama mahasiswa Jambi pada Jum’at, 27 Oktober 2023

Kegiatan yang dilaksanakan di Luminor Hotel Jambi tersebut turut mengundang Komisoner KPU, Bawaslu, Pengamat Politik Jambi dan Kasubdit 1 Ditresktrimum Polda Jambi untuk menjadi narasumber pada Dialog Publik.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan Dialog Publik yang mengusung tema ” Menangkal hoax dan ujaran kebencian untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai” ini dilaksanakan guna menyambut pesta demokrasi yang akan segera terlaksana dalam beberapa waktu kedepan.

” Hari ini sengaja kita mengundang adik-adik mahasiswa dari 4 Univeristas Jambi yaitu UNJA , UIN STS Jambi, Unbari dan Unaja untuk berdialog bersama para narasumber untuk menyambut Pemilu 2024. ” Ujar Mulia Prianto

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, mahasiswa yang merupakan anak muda Jambi ini sangat penting untuk diberikan pemahaman tentang pencegahan hoax akan berita yang nantinya beredar pada saat berlangsungnya Pemilu 2024.

” Sehingga dengan adanya Dialog Publik ini para mahasiswa bisa berdiskusi langsung bersama para pakarnya terkait pemilu 2024 ini. Dengan ini kita berharap kedepannya untuk anak muda Jambi agar tidak mudah menyebarkan hoax dan bisa bijak dalam menerima informasi maupun bermain media sosial. ” Pungkas Kabid Humas. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar