oleh

Bersama Komunitas Rider, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi Berbagi ke Masyarakat Disela-sela Safety Riding

MUAROJAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melalui Subdit Kamsel melakukan kegiatan Safety Riding atau keselamatan berkendara merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk meminimalisir tingkat bahaya sehingga memaksimalkan keselamatan dalam berkendara di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (7/4/24).

Dipimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Agung Asmara dan personel Ditlantas Polda Jambi turut menggandeng Komunitas Rider turut mengajak masyarakat menciptakan kondisi yang tidak akan membahayakan pengendara lain, dan memahami akan pencegahan serta penanggulangannya saat berkendara.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan Safety Riding, Ditlantas Polda Jambi dan Komunitas Rider turut berbagi disela-sela kegiatan tersebut dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

” Alhamdulillah, sembari menyampaikan himbauan keselamatan berkendara kepada masyarakat, kita turut bisa berbagi kepada masyarakat, ” ungkap AKBP Agung Asmara saat diwawancarai media ini.

Dilanjutkan AKBP Agung Asmara, kegiatan ini juga bentuk kegiatan sosial kita dari Ditlantas Polda Jambi yang mana kita selain mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, kita juga mengambil berkah bulan Ramadhan, pungkasnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar